Visi dan Misi Klub Guru Indonesia

Klub Guru Indonesia memiliki visi memperjuangkan mutu, profesionalisme, dan kesejahteraan guru Indonesia, serta turut secara aktif mencerdaskan kehidupan bangsa.
Misi Klub Guru Indonesia adalah sebagai berikut:
1.Mewujudkan peningkatan mutu, profesionalisme, kesejahteraan, perlindungan profesi guru, dan pengabdian kepada masyarakat.
2.Menjadi sarana dan wadah interaktif guru untuk tukar-menukar pengalaman, ide, dan berbagi dalam cara mengajar, pendekatan, metode, strategi dan teknik mengajar, serta hal-hal baru dalam dunia pendidikan.
3.Memajukan pendidikan nasional, keguruan, dan mencerdaskan kehidupan bangsa.
4.Menjalin kerjasama dengan semua pihak untuk meningkatkan kemajuan pendidikan, mutu, profesionalisme, dan kesejahteraan guru.
Tujuan KGI
1.Menjadi sebuah forum yang terbuka bagi para guru, pegiat dan pengamat pendidikan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, termasuk meningkatkan kualitas diri masing-masing di bidang pendidikan dan keguruan.
2.Menjadi sebuah wadah tercetusnya ide-ide segar yang berorientasi pada meningkatnya mutu generasi muda penerus bangsa.
3.Mendorong profesionalisme keguruan serta pendewasaan dan kemandirian para siswa, baik yang masih dalam proses belajar maupun lulusan.
4.Meningkatkan kepedulian masyarakat luas, para orang tua siswa, pengusaha, dan insan media, untuk bersama-sama membangun masa depan melalui pendidikan yang berkualitas bagi generasi muda.

Comments :

0 komentar to “Visi dan Misi Klub Guru Indonesia”

Posting Komentar